THE REAL TERRORIST


Apa yang ada dalam fikiran anda ketika mendengar kata teroris,. Yang mungkin terbayang adalah ancaman, teror, senjata, bom, ledakan, kematian,.
Lalu bagaimana wujud teroris dalam bayangan anda,.?


Mungkin dalam fikiran anda teroris itu memakai pakaian putih / hitam, memakai cadar, memakai gamis dan memakai sorban. Yaa,.. mungkin intinya berpakaian orang muslim. Akan tetapi saya kurang setuju dengan pemikiran seperti itu. Bila anda berfikiran seperti itu, maka anda juga, orang muslim juga yang menganggap islam itu sebagai teroris. Itulah yang di inginkan oleh Yahudi dan saya langsung sebut Amerika bahwa islamlah teroris itu. Akan tetapi dalam fikiran saya teroris itu orang yang garang, bersenjata, memakai penutup wajah berwarna hitam, ya kurang lebih seperti itulah,.

Dan gak ada salahnya juga berfikir seperti itu karena mungkin sebagian dari kita memang melihat dengan jelas bahwa sebagian besar teroris itu memakai pakaian layaknya seorang muslim. Mungkin memang asli beragama islam yang telah SALAH memahami apa itu jihad, atau memang itu teroris amerika yang sengaja diperintah untuk berpakaian muslim karena memang merupakan strategi cuci otak oleh Yahudi yang di sebut Gazul Fikri yang intinya membuat mainset setiap orang berfikiran bahwa islam itu teroris. saya hanya miris dan sedih saja melihatnya dimana di Amerika sendiri sudah kejadian dimana sebagian masyarakatnya itu takut akan islam yang disebut islamophobia atau apalah itu namanya. Jadi ada diskriminasi terhadap seorang yg berpakaian muslim, takut akan islam yang mereka anggap itu teroris.



Tapi itu bukan materi inti dari tulisan ini, ya terserah mau beranggapan teroris itu seperti apa,. Anda tidak salah berfikiran teroris berpakaian muslim, karena memang di media anda melihatnya seperti itu,. Tapi yang jelas itu BUKAN ISLAM

Jadi siapa teroris sebenarnya,.?

Sedikit menyinggung karakter umat islam yaitu umat islam tidak akan menyerang terlebih dahulu apabila tidak mendapatkan ancaman, jadi tidak ada karakter meneror dari islam itu sendiri,. Tercermin juga dari peperangan yang dilakukan oleh Rasulullah SAW bahwa Rasulullah tidak pernah memulai peperangan, tapi musuhlah yang memulainya. Jadi islam itu cinta akan kedamaian.
Dari kejadian kemarin juga yang terjadi di Madinah sudah terlihat jelas, bahwa secara logika jika teroris itu islam mengapa menyerang saudara sendiri, semua orang tahu bahwa Madinah itu salah satu tanah yang dianggap suci dan disana mayoritas orang Muslim kan,..  lalu kenapa di BOM,?  siapa pelakunya ? Kalau memang islam itu teroris, untuk apa meledakan BOM di daerah saudaranya kan, berarti pelakunya yang jelas BUKAN ISLAM,.

Lalu bagaimana dengan ISIS? Perlu ditekankan itu BUKAN organisasi islam. Itu hanya organisasi yang MENGATASNAMAKAN islam, BUKAN islam, sudah saya terangkan kan diatas bahwa karakter umat islam itu cinta akan kedamaian. Yang jadi masalahnya adalah karena Amerika ingin mencuci otak kita bahwa islam itu teroris



Sekarang kita lihat perang antara Palestina dan Israel,. Perang tersebut sudah cukup lama. Saya rasa itu perang yang sangat kejam, dan selalu membawa isak tangis, peperangan saudara Muslim kita, peperangan antara senjata dengan batu, tank dengan seorang anak, penguasa dengan seorang rakyat. Sungguh sangat ironis,.

Jika memang islam itu teroris, maka terntunya memiliki persenjataan yang banyak, lalu kenapa tidak membantu saudara sesama Muslim di palestina, kenapa tidak BOM saja itu Israel seperti yang dilakukan teroris belakangan ini,. Lalu untuk ISIS yang katanya organisasi islam, kenapa diam saja? tidak membantu sesama Islam di palestina? Mengapa? ,. Karena mereka BUKAN ISLAM Mereka semua sebenarnya Berpihak pada Yahudi Amerika,.

Lalu masih menganggap ISLAM itu teroris? Islam itu berbahaya ? sebenarnya yang berbahaya itu Yahudi dan Amerika. Sesungguhnya islam ramah tidak pernah menyakiti sesama, cinta damai dan jika memang keluar dari itu semua yang jelas itu BUKAN ISLAM,.

Selebihnya apabila ingin mengenal islam, pelajari Al-Qur’an karena semua kebenaran ada di sana,.


Mungkin sekarang setiap orang harus berfikir rasional dan analisis, juga jangan terpengaruh oleh media. Setiap tulisan yang ada di media jangan diserap seluruhnya, kebanyakan mengandung kebohongan yang tidak sesuai dengan faktanya dilapangan. Walah,. berarti termasuk artikel ini dong? Ya,, iya begitulah.. Penulis juga tidak memaksa pembaca untuk menerima semua yang ada dalam artikel ini, apabila ada kekurangan atau perbedaan pendapat silahkan isi di komentar, atau bagi anda yang kontra akan artikel ini silahkan meninggalkannya,. Tapi agar bisa saling menasehati, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun pada kolom komentar untuk meluruskan apabila ada hal yang salah,.

- Written By Aktivis Muslim -

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »